Pengaruh Iklan Politik di Televisi, Bocah 18 Bulan Ini Tergila-gila Dengan Bendera

Memiliki rasa nasionalisme terhadap bangsa dan negara memang perlu diajarkan sejak dini bagi putra-putri daerah di Indonesia. Namun apa jadinya jika seorang anak tidak dapat terlepas dari Bendera Merah Putih dalam kegiatannya sehari-hari??

Dilansir dari suara.com Noval Rizkyana putra sulung dari pasangan Suminar (25 tahun) dan Andriana (26 tahun) warga kampung Kaumkaler rt. 04/01 Desa Karangtengah, Kecamatan Cibadak, Kabupaten Sukabumi, memiliki kebiasaan unik lantaran sering melihat iklan partai politik di salah satu stasiun televisi. Bocah yang kini berusia tiga tahun tersebut selalu membawa bendera merah putih kemanapun ia pergi. Hal tersebut telah ia lakukan sejak berusia 18 bulan. Sang ayah menjelaskan bahwa saat ini Noval telah memiliki bendera merah putih yang tak terhitung jumlahnya. Selain bendera merah putih, Noval juga memiliki beberapa jenis bendera lainnya.

foto: SukabumiUpdate.com

Noval tak hanya membawa bendera-bendera tersebut ketika pergi ke luar rumah, namun bendera-bendera tersebut selalu ia bawa bahkan ketika makan, bermain hingga saat tidur Noval harus memeluk bendera tersebut. Jika hal tersebut tidak diperbolehkan oleh orangtuanya maka sontak Noval langsung akan menangis hingga bendera tersebut diberikan kepadanya. Noval hingga saat ini selalu ingin membeli bendera jika bertemu atau melihat penjaja bendera di jalan. Bendera-bendera yang ia beli akan selalu dipasang ketika sudah sampai di rumah.

Cukup unik dan menggemaskan ternyata kebiasaan bocah berusia tiga tahun tersebut. Lalu apakah anda juga tergila-gila dengan sebuah bendera?? (Magnetv.net/KN)


Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Comment:

*Name