Peringati Hari Bhakti, Imigrasi Kelas 1 TPI Yogyakarta Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara.

Dalam rangka memperingati Hari Bhakti Imigrasi ke 69, Kantor Imigrasi Kelas I TPI Yogyakarta bersama jajaran Kementerian Hukum dan Ham DIY dan ibu-ibu Dharma Wanita, menggelar upacara dan ziarah serta tabur bunga di Taman Makam Pahlawan Kusumanegara Yogyakarta pada jumat pagi (18/1/2019).

Acara dimulai pada pukul 07.30 WIB, dan dihadiri oleh seluruh pegawai Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Yogyakarta dan Kepala Kantor Wilayah Kemenkumham DIY . Upacara penghormatan ini dimaksudkan untuk mengenang jasa para pahlawan yang telah berjuang memerdekakan Indonesia dan untuk menanamkan jiwa nasionalisme dihati pegawai kantor imigrasi kelas 1 TPI Yogyakarta.

Humas Kantor Imigrasi Kelas 1 TPI Yogyakarta Retno Dewi Banowati mengatakan upacara ini merupakan rangkaian kegiatan hari bhakti imigrasi yang ke-69, yang puncaknya akan digelar pada 26 Januari 2019.

“ ini salah satu rangkaian kegiatan kami, setelah dari Taman Makam Pahlawan Kusumanegara ini,kami akan melanjutkan bakti sosial dengan berbagi dengan anak yatim piatu disalah satu yayasan di yogyakarta” ujarnya, jumat (18/1/2019)

Dalam kegiatan bakti sosial di salah satu yayasan yatim piatu di yogyakarta, kantor imigrasi kelas 1 TPI yogyakarta memberikan bantuan perlengkapan bayi seperti susu, pampers dan perlengkapn tidur serta uang tunai untuk membantu keperluan yayasan yatim piatu. (Magnetv.net/citra)


Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Comment:

*Name