Viral! Ikuti Vans Challenge Buat Cari Tahu Sepatumu Asli atau Tidak?

Sepatu menjadi barang wajib bagi semua orang, terlebih di jaman milenial ini, model dan jenis sepatu dari berbagai merk ternama selalu menjadi incaran. Namun hati-hati saja, karena banyaknya peminat sepatu ternama, kadang barang-barang tersebut memiliki jenis barang KW atau kualitas dibawah barang asli. Beberapa produsen mode baik sepatu maupun aksesoris lainnya membuat beberapa barang “tiruan” yang menyerupai barang aslinya.

Vans sebagai salah satu brand sepatu casual ternama, ternyata memiliki cara tersendiri untuk membuktikan keaslian produknya.

Dilansir dari berbagai sumber, belum lama ini sempat beredar video yang dapat membuktikan Vans yang anda miliki asli atau KW alias barang tiruan. Bila anda telah menonton video tersebut maka cara membuktikannya sangat mudah, cukup dengan melempar sepatu Vans anda dan amati posisi ketika terjatuh. Vans Off The Wall yang asli akan selalu berdiri tegak ketika dijatuhkan dari arah manapun. Semenjak video tersebut beredar cukup banyak warganet pemilik sepatu Vans yang mencoba trik tersebut.

Seorang Profesor Fisika dari Temple University, Jim Napolitano menjelaskan bahwa Vans Challenge merupakan teori simpel dari fisika dasar. Posisi Vans yang selalu berdiri tegak berkolerasi dengan karet sol sepatu yang berat dan bahan kanvas ringan yang menempel di sepatu.

Video tersebut pertama kali diunggah oleh seorang pengguna twitter dengan user @ibelievthehype. Video yang diunggah oleh Lana, pemilik user tersebut hingga beberapa waktu yang lalu telah mendapat lebih dari 91 ribu retweet dan ribuan komentar netizen. Viralnya Vans Challenge tersebut akhirnya sampai ditelinga Steve Van Doren, anak dari Founder Vans. Seolah tak percaya Steve mencoba Vans Challenge tersebut dengan menjatuhkan beberapa pasang sepatu di salah satu gerai Vans di Eropa. Aksi Steve tersebut juga diunggah pada salah satu akun resmi Vans yaitu @VANS_Europe. Jadi apakah anda juga tertarik untuk mengikuti Vans Challenge tersebut?? (Magnetv.Net/KN)


Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Comment:

*Name