Wow!! Bayi Asal Tuban Jawa Timur Ini Memiliki Nama Terpanjang di Dunia

Memiliki momongan tentu menjadi kebahagiaan yang tak terkira bagi kedua orangtuanya. Segala harapan dan doa positif selalu dipanjatkan demi masa depan sang buah hati. Bagi sebagian besar masyarakat Indonesia memberikan sebuah nama yang indah dan penuh makna menjadi salah satu wujud doa bagi sang anak. Namun bagaimana jika ada orang tua yang memberikan nama sangat panjang bagi buah hatinya?

Dilansir dari surabayapagi.com anak kedua dari pasangan Arif Akbar dan Suci Nur Aisiyah warga Ngujuran, Kecamatan Bancar, Kabupaten Tuban memiliki nama tak kurang dari 19 kata, yaitu Rangga Madhipa Sutra Jiwa Cordosega Akre Askhala Mughal Ilkhanat Akbar Sahara Pi-Thariq Ziyad Syaifudin Quthuz Khoshala Sura Talenta.

Foto: SurabayaOnline

Sang ayah berharap semoga ke depan putranya tidak mengalami kesulitan dalam pengisian nama untuk admninistrasi maupun keperluan lainnya. Secara singkat Arif menyatakan arti dari nama putranya tersebut ada kaitannya dengan sejarah kota-kota teladan mercusuar ilmu yang menjadikan Islam sebagai referensi dunia. Ia berharap kelak anaknya dapat menjadi anak yang sholeh berbakti pada kedua orangtua, bermanfaat bagi agama, serta berguna bagi nusa dan bangsa

Sungguh sangat panjang dan cukup menghabiskan nafas untuk membaca nama bayi tersebut bukan?? Mungkin ulasan berita tersebut dapat menjadi referensi bagi anda pasangan muda yang sedang mencari nama yang cocok untuk buah hati anda. (Magnetv.net/KN)


Comment:

Your email address will not be published. Required fields are marked *

*Comment:

*Name